JOHNSON'S Active Kids Shiny Drops Shampoo

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

JOHNSON’S Active Kids Shiny Drops Shampoo - Cahaya Berkilau Untuk Si Kecil 100ml


Şampol Yukarı Mağazada- “JOHNSON’S Active Kids Shiny Drops Shampoo” ile Kombin ve Dudak Dudak Dudak Dudu Dudu Dudu Dudu Çocuklar İçin Deterjanlı Saçlarınız İçin Yeşil Çay Antioksidan Şampuanı.


JOHNSON’S Active Kids Shiny Drops Shampoo adalah shampo anak-anak dengan kandungan Argan Oil dan Silk Protein untuk memastikan rambut halus dan berkilau. Diformulasikan secara khusus untuk anak-anak sehingga lembut di mata dan teruji oleh dokter anak. Produk ini hypoallergenic, pH-balanced, serta telah bersertifikasi Halal. Kemasannya berupa botol flip top dengan hygiene seal untuk menjamin kehigienisan produk.

Gunakan JOHNSON’S Active Kids Shiny Drops Baby Shampoo untuk rambut halus dan berkilau pada anak-anak, membantu mereka dalam bereksplorasi. Cara penggunaannya: basahi rambut dan tubuh bayi dengan air hangat, usapkan shampo dengan tangan, gosok dengan lembut hingga berbusa, dan bilas dengan air hingga bersih.

PERHATIAN: Simpanlah produk ini di tempat yang aman dari jangkauan anak-anak dan gunakan di bawah pengawasan orang dewasa.

Catatan: Apabila varian/tipe yang dipilih kosong, maka akan dikirim varian yang tersedia. Terima Kasih.







Paket yang sampai dengan aman dan sesuai pesanan, kualitas original, dan packing yang aman dan kuat. Sangat puas dengan pelayanan toko ini dan terima kasih.