JUMBO LEMARI PAKAIAN PLASTIK NAIBA MSC FIT CERMIN SUSUN 4 MODERN - FULL KUNCI

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

“LEMARI PAKAIAN PLASTIK NAIBA MSC FIT CERMIN - DESAIN MODERN DAN AMAN”


JUMBO LEMARI PAKAIAN PLASTIK NAIBA MSC FIT CERMIN SUSUN 4 MODERN - FULL KUNCI dapat meningkatkan gaya interior rumah anda dengan sentuhan French Country Furnishings.


LEMARI PLASTIK NAIBA JUMBO adalah pilihan tepat untuk kebutuhan menyimpan barang di rumah atau kantor. Dengan dimensi terpasang 70 x 50 x 167 cm, lemari ini memiliki ukuran besar yang kokoh. Dilengkapi dengan 4 susun dan kunci, lemari ini mampu menampung beban hingga 20 kg per susun. Keunggulannya antara lain merk Naiba yang terkenal akan kualitasnya, ukuran besar yang bisa muat banyak barang, full kunci, dan mudah perawatan serta pemasangannya. Hadir dalam varian Cermin dan non Cermin, lemari ini juga serbaguna dan cocok untuk berbagai kebutuhan. Happy Shopping!










Barang diterima dengan baik meskipun ada sedikit keretakan, ukuran paketnya besar. Ada beberapa produk yang rusak dan tidak sesuai dengan pesanan, namun masih dalam batas wajar dan tidak mempengaruhi kondisi lemari. Barang sesuai dengan pesanan dan memiliki kualitas bagus sesuai ekspektasi. Terima kasih, penjual. Kualitas barang bagus, tidak ragu untuk beli produk yang kuat dan bukan kaleng-kaleng.