Jam Tangan Pria Alexandre Christie AC 1008 / AC1008 ORIGINAL 100% - Garansi Alexandre Christie 1 Tahun

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Jam Tangan Pria Alexandre Christie AC 1008 - Bergaya Maskulin dengan Kualitas Original Terjamin


Jam Tangan Pria Alexandre Christie AC 1008 / AC1008 ORIGINAL 100% - Garansi Alexandre Christie 1 Tahun Swiss Watches Luxury Watches Limited Edition Watches Gold Watches Vintage Watches.

Jam tangan pria Alexandre Christie AC 1008 / AC1008 ORIGINAL 100% - Garansi Alexandre Christie 1 Tahun untuk koleksi Swiss Watches Luxury Watches Limited Edition Watches Gold Watches Vintage Watches.


Jam tangan Alexandre Christie model AC1008 adalah jam tangan berkualitas original dengan garansi resmi selama 1 tahun. Jam tangan ini memiliki diameter 4.0cm dan terbuat dari bahan stainless steel serta kulit asli. Fitur-fiturnya meliputi tanggal aktif dan tahan air hingga kedalaman 3 ATM. Jam tangan ini disertai dengan kotak original, buku manual, dan kartu garansi. Dijamin barang yang Anda terima akan sesuai dengan pesanan dan gambar yang tertera. Gambar-gambar tersebut menunjukkan desain serta detail dari jam tangan ini.










Komentar yang dipilih: “Seller sangat ramah banget…sebelum barang datang konsument sdh di wa menanyakan pesanan….terimakasih buat sellernya”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Seller sangat ramah dan proaktif dengan mengonfirmasi pesanan sebelum barang datang. Pembeli sangat puas dengan pelayanannya dan berterima kasih kepada penjual.