Jglow Skincare Paket Super Whitening

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Paket Perawatan Kulit Super Whitening J Glow: Rahasia Cantikmu yang Memikat

“Jglow Skincare Paket Super Whitening memberikan skincare routine untuk kulit glowing dengan produk BPOM-approved, sesuai dengan standar kecantikan dan tren di Indonesia menggunakan bahan alami untuk pemutihan kulit."


Jglow J Glow Skincare Super Whitening adalah krim perawatan kecantikan pemutih yang dapat membuat wajah Anda glowing. Produk ini terdiri dari:

  1. Brightening Facial Toner 100ml
  2. Brightening Facial Wash 100ml
  3. Sunscreen Brightening 12.5gr
  4. Brightening Night Cream 12.5gr
  5. Spot Lightening Serum 20ml / Peeling Serum 20ml

Produk ini cocok untuk kulit normal dengan keluhan wajah kering, kusam, atau kombinasi. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

  • Pagi: cuci wajah, aplikasikan serum spot lightening, kemudian gunakan day cream/bb cream
  • Malam: cuci wajah, aplikasikan toner, kemudian gunakan night cream

Pastikan untuk mengurangi pemakaian jika ada reaksi merah atau pedih. Gunakan cream malam 3x seminggu dan serum 2x seminggu setelah wajah bersih dan putih.

Produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta tersedia dalam variasi produk yang dapat ditanyakan melalui chat. Untuk informasi pengiriman pesanan, pesanan sebelum jam 12:00 WIB akan diproses pada hari yang sama, sementara pesanan setelah jam 12:00 WIB akan diproses keesokan harinya.

Dapatkan kulit wajah glowing dengan Jglow J Glow Skincare Super Whitening sekarang juga!








Komennar tentang pengiriman yang cepat, kemasan rapi, dan produk sesuai dengan pesanan mendapatkan banyak apresiasi dari pembeli lain. Mereka merasa senang karena barang yang mereka beli telah tiba dengan baik dan sesuai. Beberapa pelanggan bahkan menyebutkan bahwa mereka akan menjadi langganan jika produk tersebut sesuai dengan ekspektasi mereka. Namun, ada juga yang mengeluhkan tentang lamanya pengiriman, meskipun produknya sendiri dianggap bagus dan sesuai. Dengan berbagai komentar yang diterima, dapat disimpulkan bahwa produk ini memiliki reputasi yang baik di mata pelanggan dan layak untuk dicoba.