Jglow Spot Exfoliating Serum

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Serum Wajah Pencerah Flek Jerawat - Kemasan Baru untuk Kulit Bebas Noda Hitam


Serum eksfoliasi Jglow Spot digabung dengan terapi cahaya LED untuk manfaat perawatan kulit.

Serum eksfoliasi Jglow Spot digabung dengan terapi cahaya LED untuk manfaat perawatan kulit.


Paket Spot Exfoliating Serum J-GLOW adalah rangkaian produk perawatan kulit yang telah terdaftar di BPOM, HALAL, dan telah lulus uji pabrik. Diformulasikan khusus untuk kulit wajah normal cenderung kering dan memiliki flek hitam. Produk ini membantu menyamarkan flek hitam, membuat wajah semakin cerah dan bersinar merata. Paket ini terdiri dari:

  1. Facial Wash for Dark Spot (100 ml)
  • Manfaat & Bahan: Sabun pembersih kulit wajah dengan Licorice Extract dan Glycolic Acid untuk membersihkan sisa kotoran dan membuat kulit tampak bersih dan cerah.
  1. Dark Spot Face Toner (100 ml)
  • Manfaat & Bahan: Face Toner dengan Licorice Extract dan Glycolic Acid untuk membersihkan sisa kotoran, eksfoliasi, dan membuat kulit wajah cerah.
  1. Spot Exfoliating Serum (20 ml)
  • Manfaat & Bahan: Serum perawatan kulit wajah dengan AHA, BHA, Niacinamide, Glycolic Acid, dan Lactic Acid untuk membuat kulit lebih cerah, merata, dan menyamarkan flek hitam.
  1. Spotless Day Cream (12,5 g)
  • Manfaat & Bahan: Cream siang dengan UV Filter dan Niacinamide untuk melindungi kulit dari sinar UV.
  1. Night Cream DNA Salmon (12,5 g)
  • Manfaat & Bahan: Night Cream dengan DNA Salmon, AHA, dan Peptide untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan membuat wajah tampak cerah.

Dapatkan kulit wajah cerah dan bersinar dengan paket Spot Exfoliating Serum J-GLOW ini. Grab it now!








Alhamdulilah akhirnya datang juga terimaksih. Amanah sangat puas, sesuai request 2 night cream. Terimakasih, bismillah semoga cocok. Alhamdulillah paketnya sampai dengan cepat, makasih. Semoga semakin sukses.

Ringkasan: Barang yang sangat bagus dengan pelayanan cepat dan memuaskan, sesuai dengan permintaan pelanggan. Semoga sukses terus.