KAIN LAP MOBIL MICROFIBER LEMBUT TEBAL ANTI LECET SERBAGUNA 30x 30 CM

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kain Lap Mobil Microfiber Premium Anti-Lecet Berserat Halus 30x30 CM


Kain lap mobil microfiber lembut tebal anti lecet serbaguna 30x30 cm sangat cocok untuk semua kebutuhan perawatan mobil Anda.


Kain lap mobil mikrofiber dengan ukuran 30cm x 30cm ini sangat lembut dan tebal sehingga tidak akan menggores permukaan. Terbuat dari bahan mikrofiber berkualitas tinggi yang sangat baik dalam menyerap air dan membersihkan kotoran tanpa meninggalkan goresan. Sangat cocok digunakan untuk membersihkan permukaan mobil, dashboard, dan area lainnya karena sifatnya yang serbaguna. Dengan ketebalan sekitar 3mm, kain lap ini memiliki pori-pori yang rapat dan mudah digunakan. Tersedia dalam warna kuning kombinasi abu yang menarik.






“Barang sesuai … Mantap … Barang ok … Bagus dan kain lembut … Mntp … Okay barang bagus sesuai … Bahan nyh tipis … Kain nya lembut, bagus cuman sayang kurang gede ukurannya.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Produk ini mendapatkan banyak pujian atas kesesuaiannya, kualitas bagus, dan kelembutan kainnya. Namun, ada beberapa pengguna yang mengkritik bahwa bahan tipis dan ukurannya kurang besar.