KARPET LIPAT SPEEDS PLAYMAT BAYI 200X180CM TEBAL XPE MATRAS ANAK PLAYMATE BABY

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

KARPET LIPAT PLAYMAT SPEEDS BAYI 200X180CM - TEBAL XPE, NYAMAN & AMAN UNTUK SI KECIL

KARPET LIPAT SPEEDS PLAYMAT BAYI 200X180CM TEBAL XPE MATRAS ANAK PLAYMATE BABY adalah pilihan terbaik untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan aman bagi bayi Anda.


Playmat Lipat Kar-akter Lucu Anak Anak yang anti air dan ramah lingkungan. Terbuat dari bahan Foam XPE yang tebal dan tidak membekas saat disentuh. Tersedia dalam ketebalan 8mm, 10mm, dan 15mm yang empuk dan nyaman digunakan di mana saja. Anti air (waterproof) mudah dibersihkan dan tahan lama hingga 3-5 tahun. Cocok untuk anak belajar merangkak, bermain, atau bersantai dengan keluarga. Ringan, dilipat, dan bisa dibawa ke mana saja. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia. GROSIR/RESELLER WELCOME. Merk Speeds ORI 100, Made in Indonesia. Dapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan hanya di toko kami!









Summary dalam Bahasa Indonesia:

Barang yang diterima sangat bagus, lebar, dan panjang dengan kemampuan untuk dilipat sesuai keinginan. Pengiriman juga cepat. Karpet yang dibeli tebal dan lebar, membuat pembeli puas berbelanja di toko ini. Toko tersebut ramah, responsif, dan amanah. Semoga penjualan tokonya semakin laris.