KASUR BUSA INOAC ORIGINAL D23

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

“Promo Spesial: Kasur Busa Inoac Asli D23, Garansi 10 Tahun Terjamin Kualitasnya!”


“KASUR BUSA INOAC ORIGINAL D23 merupakan kasur yang nyaman dan berkualitas tinggi."


Kasur Busa Inoac Tebal EON LG D23 merupakan produk kasur inovatif yang sangat berkualitas. Dengan busa hijau terang yang tebal, kasur ini memberikan kenyamanan dan dukungan yang optimal saat Anda tidur. Berikut adalah beberapa fitur utama dari kasur ini:

  1. Garansi anti kempes selama 10 tahun.
  2. Produk kasur Inoac pertama dan terlaris yang telah teruji kualitasnya selama belasan tahun.
  3. Garansi resmi dari distributor Inoac, PT Tri Sukses Jaya (Vita).
  4. Tersedia dalam berbagai ukuran standar dan dapat juga disesuaikan dengan ukuran ranjang Anda.
  5. Proses pengiriman kasur Inoac dilakukan dalam keadaan dikompresi vakum.
  6. Pesanan di atas jam 4 akan dikirim di hari berikutnya.
  7. Pengiriman melalui JNT Kargo dengan estimasi waktu sesuai dengan daerah Anda.

Jangan ragu untuk berbelanja di lapak kami karena kami telah hadir di berbagai marketplace terpercaya. Anda dapat memilih nomor motif pada gambar sesuai dengan kebutuhan Anda atau hubungi kami melalui WhatsApp ke nomor 0822-1024-7697 untuk respon cepat.

Kenyamanan tidur Anda nilainya. Pilih Kasur Busa Inoac Tebal EON LG D23 untuk pengalaman tidur yang optimal dan mendukung kesehatan tulang belakang Anda.








Pada umumnya, pelanggan memberikan ulasan positif terhadap kualitas produk, kecepatan pengiriman, serta pelayanan yang baik dari penjual. Mereka menyebutkan bahwa pesanan mereka sesuai dengan yang diharapkan, dengan produk yang bagus dan sesuai ekspektasi. Pengemasan rapi, kualitas produk tinggi, dan pengiriman cepat juga menjadi poin yang disorot oleh pelanggan. Beberapa pelanggan bahkan mencatat bahwa mereka mendapatkan bonus berupa bantal dan guling, serta merasa puas dengan pesanan mereka serta pelayanan yang diberikan. Kesimpulannya, pelanggan merasa puas dengan pengalaman berbelanja mereka, dan berencana untuk melakukan pembelian lagi di masa mendatang.