KASUR BUSA ROYAL FOAM SUPER REGENCY TEBAL 20CM

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Kasur Busa Royal Foam Super Regency 20cm - Kasur Busa Best Seller Super Empuk!


Kasur busa Royal Foam Super Regency tebal 20cm adalah jenis kasur busa dengan teknologi infused graphite untuk memberikan kenyamanan lebih.


Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 90 x 200 hingga 200 x 200. Terbuat dari bahan berkualitas, yaitu jaguar. Desain produk dapat dilihat pada gambar di atas. Segera dapatkan produk ini untuk kenyamanan tidur Anda!







Barang yang saya terima sesuai deskripsi, barang bagus dan berkualitas. Harga yang cocok dengan kualitas, dan barang telah sampai dengan selamat. Saya merekomendasikan penjual ini, ukuran dan kualitas barang oke. Barang sesuai harapan, sungguh bagus, meskipun tidak sempat memfoto barang karena langsung dibawa oleh pemesan. Akulaku sangat top, saya puas. Meskipun ada sedikit kekecewaan karena warna barang yang dipesan tidak sesuai, seharusnya biru tetapi yang dikirim merah. Kasurnya benar-benar bagus. Namun, ada kejadian barang sampai dalam keadaan basah. Saya tidak menyesal telah berbelanja di sini, penjual ramah, tanggap, kurir juga ramah dan pengiriman cepat. Saya sungguh menyukai layanan ini, terima kasih kepada penjual dan kurir.