KASUR LANTAI GENDER KASUR BULU KARPET

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kasur Lantai Empuk dengan Karpet Bulu Rasfur dan 2 Bantal: Kenikmatan Tidur Anda yang Luar Biasa


Pilihlah Kasur Lantai, Kasur Bulu, dan Karpet untuk menambahkan kenyamanan dan kehangatan dalam ruang keluarga atau kamar tidur Anda.


Produk kami adalah kasur bulu rasfur yang sangat lembut dan empuk, dilengkapi dengan 2 bantal gratis. Ukurannya sekitar 140 x 180 x 10 cm (diukur sebelum diisi) dan 100 x 180 x 9 cm (diukur sebelum diisi). Produk tidak memiliki garansi, namun kami pastikan pengiriman dilakukan dengan kondisi baik dan tidak rusak. Anda wajib menyertakan video dari awal unboxing paket hingga ditemukannya keluhan untuk memproses complain. Komplain harus diajukan dalam waktu 2x24 jam setelah barang diterima, jika lebih dari itu, maaf keluhan tidak dapat diproses. Tanpa keluhan, tidak ada retur. Dengan membeli produk kami, Anda menyetujui syarat dan ketentuan tersebut. Selamat berbelanja!










Komentar terpilih untuk “Good reputation” adalah:

“Alhamdulillah paket sudah sampai. Lumayan bagus kasurnya dengan Harga segitu. Terima kasih akulaku, seller dan Abang kurirnya jg.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Komentar tersebut menyatakan bahwa paket telah sampai dengan kualitas kasur yang bagus dan harga yang sesuai. Penulis juga berterima kasih kepada akulaku, penjual, dan kurir. Komentar ini mencerminkan reputasi baik yang diperoleh dari pengalaman positif dalam transaksi tersebut.