KIPAS ANGIN DINDING BESI INFICO 1818 WALL FAN 18 INCH TEMBOK TERBARU SNI

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kipas Angin Dinding Berkualitas Infico 1818: Kesejukan Terbaik untuk Ruangan Anda


“KIPAS ANGIN DINDING BESI INFICO 1818 WALL FAN 18 INCH TEMBOK TERBARU SNI digunakan dalam rumah untuk memberikan udara segar dan dingin."


Kipas Angin Tembok Infico 1818 merupakan kipas angin dengan ukuran 18 inci yang dilengkapi dengan baling-baling besi. Kipas ini memiliki 3 pilihan kecepatan angin yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Dengan hembusan angin kencang, kipas ini memberikan udara segar secara efektif. Jaring pengaman kuat digunakan untuk keamanan tambahan. Produk ini memiliki standar keamanan SNI. Dengan daya sebesar 60 Watt, kipas ini dapat dioperasikan pada tegangan 220V dan frekuensi 50 Hz. Ideal untuk memberikan kesejukan di ruangan Anda.










Reputasi baik dari komentar yang diikuti adalah sebagai berikut:

“Pengiriman cepat banget kualitas barang sesuai harga, pokoknya mantullllllllll” “Seller sangat ramah, kualitas produk bagus angin kencang. Sukses dan sehat selalu untuk seller, kurir. Terimakasih”

Dari kesimpulan komentar-komentar tersebut, dapat dikatakan bahwa toko tersebut memiliki reputasi baik karena pengiriman cepat dengan kualitas barang yang sesuai dengan harganya. Seller juga dinilai ramah dan produknya berkualitas. Pelanggan berharap kesuksesan dan kesehatan selalu untuk seller dan kurir.