KIPAS ANGIN DINDING REMOTE COSMOS 16-WFGR WALL FAN 16 INCH ORIGINAL

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kipas Angin Dinding Cosmos 16-WFGR 16 Inch - Hemat Listrik & Praktis


Kombinasikan “KIPAS ANGIN DINDING REMOTE COSMOS 16-WFGR WALL FAN 16 INCH ORIGINAL” dengan “Kipas angin dinding dengan fitur remote control”.


Kipas Angin Dinding Remote Cosmos 16-WFGR adalah kipas angin dinding dengan bilah berukuran 16 inci yang bisa memberikan angin sejuk lebih merata ke seluruh ruangan. Dilengkapi dengan 3 level kecepatan, tombol berhenti, dan tombol model berputar untuk penyesuaian sesuai kebutuhan. Kipas ini juga dilengkapi dengan remote untuk kemudahan pengoperasian. Dengan fitur Superspread, kipas ini dapat menyebar angin lebih merata. Tersedia dalam satu warna dengan opsi garansi motor selama 5 tahun. Daya masukan 46 Watt. Dapatkan barang dalam keadaan baik dan lengkap dengan konfirmasi ketersediaan saat memesan. Tambahkan bubble wrap untuk keamanan ekstra saat pengiriman.





Barangnya ori memuaskan walaupun pelayanan penjual tidak memuaskan dan sering diabaikan. Ditemukan ada yang pecah saat barang diterima oleh pembeli. Meskipun demikian, terdapat keluhan bahwa barang yang diterima bukan dari merek Cosmos seperti yang dipesan dan harganya mahal. Ada juga keluhan mengenai ketidaksesuaian produk yang dikirim dengan preferensi pembeli.