KOMPOR GAS RINNAI 2 TUNGKU RI 522c

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Hemat Biaya Pengiriman! Kompor Gas Rinnai 2 Tungku RI 522c


Pertimbangan Pembelian Kompor Gas Rinnai 2 Tungku RI 522c.


Rinnai Kompor Gas RI-522C - Hitam merupakan kompor gas dengan 2 tungku yang bisa digunakan secara bersamaan, membantu Anda menghemat waktu di dapur. Tungku besi mudah dilepas untuk dibersihkan. Badan kompor terbuat dari material anti lengket. Dilengkapi dengan knop pengatur nyala api dan memiliki bobot ringan. Spesifikasi termasuk burner kuningan, top plate Ceflon, dimensi 70 x 37.8 x 15 cm, dan pematik otomatis. Setiap pembelian kompor Rinnai dilengkapi dengan 1 unit kompor, kartu garansi, dan buku panduan manual.

Pastikan untuk melakukan Video Unboxing, foto penerimaan produk, foto resi, dan label pembeli saat paket diterima untuk validasi keluhan terkait kerusakan atau ketidaksesuaian produk. Komplain tanpa bukti tidak bisa ditindaklanjuti kecuali ada kesalahan dari penjual. Kerusakan pada packaging ekspedisi harus dilaporkan langsung ke pihak ekspedisi. Jika terdapat kerusakan produk, silakan hubungi customer service kami dengan bukti yang jelas.






Pengalaman belanja di toko ini sangat baik, terbukti sudah dua kali pesan dan tetap amanah. Pengiriman cepat dan barang sesuai dengan foto yang ditampilkan. Harganya juga lebih murah dari tempat lain. Produknya bagus serta sesuai dengan pesanan. Pelayanan yang diberikan juga baik, meskipun ada masukan untuk tidak menggunakan ekspedisi J*E karena pengirimannya terlalu lama. Paket telah sampai dengan aman. Overall, toko ini memiliki reputasi yang baik dalam hal produk dan layanan.