KOPER 24 INCH KOPER POLO GENEVA KOPER TERDAPAT JARING SERBAGUNA KOPER ORIGINAL VARIASI WARNA

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Koper Polo Geneva 24 Inch dengan Jaring Serbaguna - Pilihan Warna Variatif


KOPER 24 INCH KOPER POLO GENEVA KOPER TERDAPAT JARING SERBAGUNA KOPER ORIGINAL VARIASI WARNA yang cocok untuk kebutuhan travel Anda.


Koper Polo Geneva tipe 6202 Fiber adalah pilihan terbaik untuk perjalanan Anda. Dengan ukuran 24 inci dan berat koper sekitar 3kg, koper ini mampu menampung muatan hingga 26kg dengan kokoh dan tahan lama. Dibuat dari ABS Hardcase yang tahan air dan anti banting, serta dilengkapi dengan bahan kain dalam yang lembut. Troli koper terbuat dari aluminium dan dilengkapi dengan 4 roda putar 360 derajat untuk kemudahan mobilitas. Resleting kuat dan jenis kunci kombinasi 3 angka menjaga keamanan barang-barang Anda. Kunci awal standar adalah 000. Dapatkan koper berkualitas tinggi ini sekarang juga untuk pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan aman!

Cocok digunakan oleh semua jenis gender dan memiliki desain yang stylish serta fungsional. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki koper berkualitas ini.






Barang bagus, mantap, sesuai, sukses untuk tokonya, amanah, gercep. Alhamdulillah mantaap sesuai pesanan, semoga tetap amanah. Barang datang sesuai pesanan. Barang oke, pengiriman juga cepat banget, pokoknya rekomen banget. Kelemahan pengiriman hanya agak lama dan kurang komunikasi dari penjualnya. Dengan harga segitu, cukup bagus untuk pulang kampung.