Karpet Vinyl Karpet Lantai Meja ROLL PANJANG 15 meter

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Karpet Vinyl Murah dengan Panjang Gulungan 15 Meter - Dekorasi Lantai dan Meja Anda!

Ruang tamu minimalis dengan Karpet Vinyl Karpet Lantai Meja ROLL PANJANG 15 meter.


FAST ID Store menawarkan karpet vinyl berkualitas tinggi untuk kebutuhan Home&Kitchen Anda. Dengan lebar 120cm, tebal 0.3mm, dan panjang 1 roll sepanjang 15 meter, karpet ini cocok untuk digunakan sebagai alas lantai atau meja. Mudah dipasang dengan lem fox, isamu, aibon, atau double tip, serta mudah dibersihkan dan tahan air. Anda bisa memilih warna yang diinginkan saat memesan, dan kami akan berusaha mengirimkan sesuai permintaan, namun jika tidak ada stok maka akan kami kirimkan warna secara acak. Silakan cek ketersediaan warna sebelum memesan. Pesan sekarang dan dapatkan karpet vinyl berkualitas dari FAST ID Store. Terima kasih.










Dari komentar-komentar yang disebutkan, salah satu komentar yang dapat dijadikan representasi reputasi baik adalah: “Alhamdulillah karpetnya udah nyampe, karpetnya bagus dan motifnya juga sesuai yang di pesan. Packingnya aman karena dikasih bubblewrap, cuma menurut saya karpetnya kurang tebal sih semoga aja awet dan ga gampang sobek ya. Terima kasih.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pelanggan tersebut menyatakan bahwa karpet yang diterimanya telah sampai dengan baik. Mereka menyukai kualitas karpet dan motifnya sesuai dengan pesanan. Pelanggan juga mengapresiasi pengemasan yang aman dengan bubblewrap. Meskipun ada catatan bahwa karpet dianggap kurang tebal, diharapkan karpet tersebut tetap awet dan tidak mudah robek.