Kasur lantai palembang

Posted by Akulaku on Tuesday, June 11, 2024

Kasur Lantai Palembang - Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan Anda!


Gaya Bohemian chic dengan sentuhan kasur lantai Palembang.


Kasur lantai Palembang hadir dalam beragam ukuran mulai dari 80 x 180 cm hingga 180 x 180 cm. Dalam posisi terbuka, panjang kasur akan mencapai 200 cm. Dibuat dengan kualitas bagus, kain tebal, dan diisi penuh. Bahan terbuat dari campuran benang / glass wool bukan kapuk asli.

Tersedia dalam warna merah, ungu, biru, dan hijau. Warna akan dipilih secara acak, namun bisa mencantumkan pilihan warna dalam keterangan saat pemesanan.

Proses pengiriman dapat dilakukan melalui Grab/Gojek untuk wilayah Jakarta dengan pilihan pengiriman Sameday/Instant. Untuk pengiriman JNE, barang akan dikemas dengan tambahan plastik hitam untuk menghindari kerusakan selama proses pengiriman. Penyusun toko tidak bertanggung jawab jika barang rusak setelah sampai di lokasi.

Estimasi pengiriman menggunakan JNE Trucking adalah 4-6 hari kerja. Pembeli dapat memeriksa status pengiriman melalui layanan call center JNE dengan menyebutkan nomor resi.

Diharapkan memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh kurir Ojol/JNE. Pembeli dapat menghubungi admin jika ingin menanyakan status pengiriman setelah barang dikirim oleh toko.

Pemesanan dapat dilakukan dengan menambahkan keterangan warna yang diinginkan. Jika setuju, silahkan lakukan pemesanan. Terima kasih.






Makasih banyak atas komentarnya yang positif mengenai toko kami! kami sangat senang mendengarnya. Kami berusaha memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Terima kasih.