Kintakun LITE Bed Cover Set

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Set Sprei Kintakun LITE Ukuran 180x200 - Kenyamanan dan Gaya untuk Tempat Tidur Anda


SPREI FLAT Uk. 180x200 dengan desain yang dapat dibalik, kombinasikan dengan “Kintakun LITE Bed Cover Set”.


KINTAKUN LITE adalah set bed cover yang menyediakan Sprei ukuran 180cmx200cm, tinggi Sprei 20cm, Bed Cover ukuran 210cmx220cm, Sarung Bantal 2 pcs, dan Sarung Guling 2 pcs. Bahan terbuat dari 100% Microtex Disperse dengan Thread Count 148 dan Gramasi 75 gsm. Produk ini memiliki harga ekonomis namun kualitas berkualitas tinggi, halus, lembut, dan lebih ringan sehingga cepat kering. Warna cerah dan tidak mudah luntur dengan pilihan warna dan motif yang beragam untuk menyemarakkan suasana kamar.










Barang oke, sesuai gambar, kualitas ajib. Packing rapi, pengiriman cepat. Meskipun ada sedikit kekurangan pada packing yang membuat tas kusut, namun overall cukup worth it untuk harganya. Sangat direkomendasikan untuk berbelanja di toko ini yang dapat dipercaya.

Ringkasan: Toko ini memiliki reputasi yang baik dengan produk yang sesuai gambar, kualitas ajib, packing rapi, dan pengiriman cepat. Meskipun ada sedikit kekurangan pada packing, namun harga yang ditawarkan sangat worth it. Sangat direkomendasikan untuk berbelanja di toko ini yang amanah.