Kipas Angin Berdiri Stand Fan Cosmos 2in1 16-SN Twino

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kipas Angin Berdiri Cosmos 2in1 16-SN Twino: Hemat Ruang, Sejuk Berkali-kali


Kipas Angin Berdiri Stand Fan Cosmos 2in1 16-SN Twino dengan fungsi kipas angin berdiri dan kipas angin meja yang praktis.


Kipas Angin Osmos 16-SN dari Cosmos merupakan kipas angin dengan kemampuan daya hembusan angin kencang dan hemat energi. Terdapat dua mode yang bisa disesuaikan sebagai Desk Fan dan Stand Fan. Kipas ini mampu memberikan kesejukan cepat di ruangan dengan fan blade berukuran 16 inch yang berputar cepat. Dilengkapi dengan tiga level kecepatan yang berbeda dan hanya menggunakan daya listrik 45 Watt.

Kipas Angin ONY series dilengkapi dengan pengusir nyamuk elektrik tipe mat dengan daya pemanas 5 watt yang membantu mengusir nyamuk secara efektif. Memiliki bilah kipas 16 inch dengan 2 fungsi peletakkan (Stand & Desk), 3 level kecepatan, desain tombol model piano, dan blade dirancang untuk angin sejuk merata ke seluruh ruangan.







“Terima kasih pak kurir, sukses selalu! Tokonya sangat amanah dan tidak mengecewakan. Barang bagus sesuai gambar, semoga awet. Barang sudah sampai dan berfungsi dengan baik, Alhamdulillah barangnya sampai selamat. Meskipun ada kesalahan dari saya dalam pesanan, namun tidak masalah karena barangnya juga bagus. Terima kasih kepada seller Akulaku dan kurirnya. Barang bagus, normal, dan lengkap. Alhamdulillah semoga awet. Mantap, keren sesuai dengan yang di foto.”

Summary: Pelanggan mengucapkan terima kasih kepada kurir dan seller karena pelayanan yang amanah dan barang yang dikirim sesuai dengan gambar. Meskipun ada kesalahan dalam pesanan, barang tetap dikatakan bagus. Semoga barang awet dan sesuai dengan harapan.