Kipas Angin Duduk (12 Inch) Sanex Miyako Maspion Desk Fan Portable 12lda / 12nx

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Kipas Angin Duduk Sanex Miyako Maspion 12 Inch: Angin Sejuk Tanpa Batas


Kipas Angin Duduk (12 Inch) Sanex Miyako Maspion Desk Fan Portable 12lda / 12nx, Tower Desk Fan, dan Energy Efficient Desk Fan digabung menjadi satu.


Kipas Angin Meja Hitam Elegan dengan Bilah Berukuran 12 inch, dilengkapi dengan 3 Level Kecepatan & Tombol Berhenti. Memiliki fitur Superspread untuk penyebaran angin lebih merata. Garansi Motor selama 5 tahun dan tombol model Piano. Memiliki daya masukan sebesar 37 Watt. Garansi resmi dari Service Center Cosmos selama 1 tahun. Tidak ada pengiriman pada hari Minggu.







Bagus kipasnya berfungsi dengan baik. Barangnya sudah sampai dan sesuai dengan yang dipesan. Kipasnya bagus, warnanya juga bagus hitam aku suka banget. Semoga awet tanpa masalah dan tidak ada yang cacat, semua bagus. Kecewa tidak mengira merek Cosmos, ternyata merek Yasaka. Real pict kipasnya kokoh banget, terima kasih ya semoga awet. Terima kasih, sesuai dengan pesanan. Pengiriman juga cepat, alhamdulillah barang sampai tidak ada yang cacat sedikitpun, semua berfungsi dengan baik. Tidak menyesal belanja di sini. Pengiriman cepat. Seller ramah dan fast respon. Produk asli. Ada kartu garansi juga. Mantap pokoknya. Tidak menyesal beli di sini. Pesan siang, langsung antar. Terima kasih seller.