Kipas Angin Duduk Cosmos (12 Inch)

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kipas Angin Duduk Cosmos (12 Inch) Sanex Miyako Maspion - Kesejukan Praktis dengan Garansi Resmi


Kipas Angin Duduk Cosmos (12 Inch) adalah salah satu jenis kipas angin personal yang memiliki desain stylish dan mendukung penggunaan di kantor atau rumah.


Kipas Angin Meja Hitam Elegan dengan Bilah Berukuran 12 Inch adalah solusi sempurna untuk menjaga ruangan Anda tetap sejuk dan nyaman. Dengan 3 level kecepatan dan tombol berhenti, Anda dapat mengatur secara optimal tingkat pendinginan yang diinginkan. Fitur Superspread membuat penyebaran angin menjadi lebih merata, sehingga ruangan terasa lebih sejuk dan nyaman.

Kipas ini dilengkapi dengan garansi motor selama 5 tahun, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Tombol model piano memberikan sentuhan elegan pada desainnya. Dengan daya masukan sebesar 37 Watt, kipas ini efisien dalam penggunaan energi.

Dapatkan produk ini sekarang dan nikmati garansi resmi dari Service Center Cosmos selama 1 tahun. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki kipas angin meja berkualitas ini. Tersedia dalam warna hitam yang elegan. Jangan lupa, tidak ada pengiriman pada hari Minggu.

[Insert product images]

Segera miliki Kipas Angin Meja Hitam Elegan ini untuk menambah kenyamanan di ruangan Anda!








Komentar yang dipilih: “Alhamdulillah udah sampai kipas angin nya, keceng angin nya, smoga bapak saya bisa tidur nyenyak dan gk kepanasan lagi, terimakasih.”

Ringkasan: Pelanggan merasa puas dengan kualitas dan performa kipas angin yang telah dibelinya. Dia mengharapkan kipas tersebut dapat membantu bapaknya tidur nyenyak dan tidak merasa kepanasan. Dari komentar ini, terlihat bahwa reputasi produk tersebut baik dan memenuhi ekspektasi konsumen.