Kojie San Skin Lightening Soap Sabun Kojic Acid

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Sabun Pencerah Kulit Kojie San dengan Kojic Acid 65 gr - Gratis Ongkir!


Sabun Pencerah Kulit Kojie San dengan Asam Kojic.


Sabun Kojie San Skin Lightening mengandung kojic acid berkualitas tinggi yang efektif memutihkan kulit. Diperkaya dengan 100% minyak kelapa dan vitamin C untuk hasil yang maksimal. Sabun ini dapat digunakan di wajah dan tubuh, membantu mencegah produksi melanin, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, serta membuat kulit lebih cerah dan merata.

Cara penggunaan: Basuh tangan hingga bersih, usapkan sabun ke telapak tangan, pijat pada wajah dengan gerakan melingkar untuk membersihkan noda dan kotoran, kemudian bilas dengan air.

Komposisi: Cocos nucifera (minyak kelapa), air, sodium hydroxide, fragrance, kojic acid, gliserin, xanthan gum, dan lainnya.

Sabun ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 4013050048. Dapatkan kulit cerah dan sehat dengan Kojie San Skin Lightening Soap!






Dari komentar yang diberikan, pilihannya adalah: “Mantap sabunnya bagus dan banyak busanya##SPL##”

Summary dalam Bahasa Indonesia: Dari komentar yang diberikan, mayoritas pelanggan merasa puas dengan produk yang mereka terima, terutama sabunnya yang bagus dan memiliki banyak busa. Hal ini menunjukkan bahwa produk tersebut memiliki reputasi yang baik di mata konsumen.