Kompor Gas RINNAI RI-202S 202/ RI 512 CF 2 Tungku + selang regulator

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Kompor Gas RINNAI RI-202S 202/ RI 512 CF 2 Tungku + selang regulator (GRATIS ONGKIR) - Hemat Energi dan Mudah Digunakan

Pemeliharaan kompor gas RINNAI RI-202S 202/ RI 512 CF 2 Tungku + selang regulator.


Kompor Gas Rinnai RI-202S merupakan pilihan ideal untuk dapur hemat dan cantik di rumah Anda. Dengan desain tipis dan motif yang menarik, kompor gas 2 tungku ini memiliki konsumsi gas yang sangat hemat, 20% lebih efisien dibandingkan dengan kompor lainnya. Dilengkapi dengan jenis api Sun Burner berwarna biru, memungkinkan Anda memasak secara ekonomis dan efektif. Tidak perlu khawatir lagi, baik memasak sedikit maupun banyak.

Spesifikasi:

  • Jenis api: Sun Burner
  • Bahan/material: Teflon
  • Posisi api 2: Sun Burner
  • Konsumsi gas: 1.9 kW (0.18kg/h)
  • Ukuran: 65 x 40.5 x 12.1 cm

Kami juga menjamin bahwa barang yang kami kirimkan telah dicek kondisinya terlebih dahulu, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan barang cacat. Jika terdapat kerusakan saat pengiriman, kami siap menerima retur dengan persyaratan tertentu. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada masalah. Terima kasih.






“Bagus bgt kompornya. Worth it lah##SPL##Barangnya bagus dan sesuai . Pengirimannya juga cepet. Terima kasih akulaku.##SPL##Paketnya baguss sesuai gambar ,lengkap dengan selang regulator. Semoga awet kompornya Terima kasihh akulaku dan kurir##SPL##Bagus bgt… toko dan kurir’a Amanah… cepet bgt lagi sampe’a… biar kan bintang yg menjawab…thank’s.”

Ringkasan: Barang kompor sangat bagus dan sesuai dengan yang diinginkan. Proses pengiriman cepat, dihargai oleh pembeli. Produk sesuai gambar, lengkap dengan aksesori tambahan. Semoga kompor tetap awet. Toko dan kurir dipercaya, pengiriman cepat, dan aman. Terima kasih.