Kompor Portable Mini 2in1 MYVO

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

HEMAT BESAR! Kompor Portable Mini 2in1 MYVO - Dapatkan Penawaran Terbaik Sekarang!


Kompor portable mini 2in1 MYVO adalah pilihan yang tepat untuk memasak dengan praktis dan mudah di rumah atau saat bepergian.


Kompor Portable MYVO 2in1 dengan fitur bisa menggunakan gas butana atau gas LPG 3kg dan 12kg. Sudah termasuk konektor gratis untuk tabung gas LPG. Mendapatkan koper plastik gratis setiap pembelian. Tersedia dalam warna merah, biru, dan abu-abu. Pengiriman ke area Tangerang dan Jakarta disarankan menggunakan jasa Grab/Gojek untuk keamanan lebih. Packing menggunakan bublewrap gratis dari penjual (khusus jasa kirim ekspedisi). Harga grosir dapat ditanyakan melalui chat. Dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Silakan melakukan pemesanan :)







“Kompor gas nya bagus Alhamdulillah barang sudah sampai dengan selamat, rekomendasi banget, barang sesuai pesanan, murah pula, pengiriman nya juga cepat, packing rapih. Selebihnya bagus pengiriman juga cepat.”

Ringkasan: Pelanggan merasa puas dengan produk kompor gas yang bagus dan pengiriman yang cepat dan rapi. Merekomendasikan toko tersebut kepada orang lain.