Kulkas POLYTRON Beauty metal door 1 pintu 180 liter PRB 189B

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Kulkas POLYTRON Beauty dengan Pintu Metal 1 Pintu 180 Liter PRB 189B: Menjaga Makanan Tetap Segar!


Kulkas POLYTRON Beauty metal door 1 pintu 180 liter PRB 189B adalah kulkas satu pintu dengan pintu logam yang cantik dan memiliki kapasitas 180 liter.


Kulkas POLYTRON Beauty metal door 1 pintu 180 liter PRB 189B adalah pilihan yang sempurna untuk melengkapi dapur Anda. Dengan desain metal door yang elegan dan aksen printing bunga yang cantik, kulkas ini tidak hanya berfungsi sebagai pendingin makanan dan minuman, tetapi juga sebagai dekorasi yang indah di rumah Anda.

Dengan kapasitas 180 liter, kulkas ini cukup besar untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan Anda. Dilengkapi dengan freezer jumbo dan rak tempered glass yang dapat disesuaikan, Anda dapat dengan mudah menyusun dan mengatur makanan Anda sesuai kebutuhan.

Fitur-fitur kulkas POLYTRON 1 pintu PRB 189B meliputi:

  • Kapasitas 180 Liter
  • Desain Metal Door
  • Freezer Jumbo
  • Rak Tempered Glass
  • Perfect Door Sealed
  • Direct Cooling

Kulkas ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun untuk kompresor, dengan konsumsi daya sebesar 75 Watt. Dengan dimensi produk 54 x 53 x 120,7 cm dan berat 34 kg, kulkas ini mudah untuk dipasang dan digunakan. Dapatkan kelengkapan kartu garansi dan buku petunjuk saat Anda membeli kulkas ini.

Dengan kulkas POLYTRON PRB 189B, pastikan makanan dan minuman Anda tetap segar dan terorganisir dengan baik. Tidak hanya fungsional, kulkas ini juga akan menambah keindahan dan gaya di dapur Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki kulkas berkualitas ini di rumah Anda.





Kulkas ini memiliki reputasi yang baik berdasarkan komentar pelanggan berikut:

  1. Bagus kulkas,, sesuai harapan, semoga awet dan sukses selalu toko amanah
  2. Mantap barang sesuai gambar
  3. Barang bagus sesuai pesanan semoga awet
  4. Barang sudah sampai lebih cepat dari waktu nya,, Barang nya bagus, mas kurir nya ramah,, the best,,Terima kasih.
  5. Sesuai ekspektasi barangnya bagus
  6. ALHAMDULILLAH SUDAH SAMPAI SEMOGA AMANAH BARANG BAGUSS .SAMPAI DIMAGELANG KOTA.

Ringkasan: Kulkas ini mendapat ulasan positif dari pelanggan mengenai kualitas produknya yang sesuai harapan, ketersediaan sesuai gambar, pengiriman yang cepat, dan pelayanan yang ramah. Semoga ini menjadi referensi yang baik bagi Anda yang sedang mencari kulkas yang berkualitas di pasaran Indonesia.