Kursi Makan Bayi Sugar Baby My Chair Baby Booster

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Kursi Makan Bayi Sugar Baby My Chair - Kursi Tinggi Multifungsi untuk Si Kecil

Kursi Makan Bayi Sugar Baby My Chair Baby Booster yang dapat disesuaikan, bergaya, dan aman untuk bayi Anda serta dilengkapi dengan aksesori tambahan untuk kenyamanan maksimal.


Sugarbaby My Chair (Baby Booster & High Chair) memiliki 6 fungsi kursi yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan perkembangan anak. Memenuhi Standard keamanan Eropa EN 14988, BPA Free, dan dilengkapi dengan cushion empuk dilapisi kulit sintetis yang mudah dibersihkan. Berat maksimalnya saat posisi high chair adalah 30 kg dan saat posisi di lantai tanpa kaki adalah 50 kg.

6 Fitur kursi makan yang dapat diubah-ubah sesuai kebutuhan perkembangan anak, antara lain:

  1. Kursi makan tinggi (tinggi: 88 cm)
  2. Kursi balita (tinggi: 60 cm)
  3. Kursi main di lantai (tanpa meja, tinggi: 45 cm)
  4. Kursi makan di lantai (pasang meja, tinggi: 45 cm)
  5. Kursi makan yang bisa terpasang di kursi makan keluarga
  6. Kursi roda/playchair (tinggi: 50 cm)

Fitur tambahan lainnya meliputi posisi meja yang dapat diatur dalam 3 posisi, nampan tambahan yang bisa dilepas untuk kemudahan dicuci, bantalan kursi berisi foam empuk yang mudah dibersihkan, tali pengaman 3 titik, design kaki yang stabil, mudah dipasang, dan efisien dalam penyimpanan. Spesifikasi produk ini terbuat dari bahan polypropylene (PP), kulit sintetis, dan tube baja, serta direkomendasikan untuk usia 6-60 bulan dengan berat maksimal anak 30 kg.

IB Chair dapat disesuaikan ketinggian meja, kaki-kaki dapat disetel sesuai kebutuhan, serta memiliki sandaran yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan sabuk pengaman segitiga, sarung kursi berkualitas tinggi dan mudah dibersihkan, serta kotak penyimpanan untuk kaki-kaki kursi. Alas makan dapat dilepas, kuat, diatur, dan tahan dalam suhu tinggi. Kursi ini juga dapat diubah menjadi sepeda dorong saat kaki-kaki tidak digunakan. Ukuran maksimal kursi adalah 53 x 60 x 87,5 cm dan minimal 53 x 60 x 60 cm.

SIT ON ME FOLDED BOOSTER SEAT SUGAR BABY adalah booster seat yang aman, nyaman, ringan, dapat dilipat, dan bisa disesuaikan ketinggiannya. Dilengkapi dengan tray/meja kecil, sabuk pengaman, dan meja yang dapat dilepas dan dibersihkan dengan mudah. Dapat digunakan sampai anak memiliki berat badan 15 kg.





Barangnya bagus, meskipun packing hanya menggunakan kardus jadi sedikit penyok tetapi barangnya dalam kondisi baik, pengiriman memakan waktu lama, namun seller ramah dan responsif saat ada keluhan. Pelanggan memberikan feedback positif terkait kualitas produk dan akan berbelanja lagi di toko ini karena dianggap amanah oleh banyak pelanggan lainnya.