Kursi Makan Bayi Sugar Baby My Chair Baby Booster & High Chair

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kursi Makan Bayi Sugar Baby: Lebih Nyaman dan Aman untuk Si Kecil!


Kursi Makan Bayi Sugar Baby My Chair Baby Booster & High Chair dirancang untuk mendukung gaya hidup seorang sugar baby yang penuh dengan kenyamanan dan gaya.


Sugarbaby My Chair (Baby Booster & High Chair) adalah kursi makan yang multifungsi dengan 6 tahap perkembangan anak. Dilengkapi dengan 6 fungsi yang dapat disesuaikan, memenuhi standar keamanan Eropa EN 14988, bebas BPA, cushion empuk yang mudah dibersihkan, serta berat maksimal saat posisi high chair 30 kg dan saat posisi di lantai tanpa kaki 50 kg.

Fitur tambahan lainnya antara lain posisi meja yang dapat diatur dalam 3 posisi, nampan ekstra yang dapat dilepas untuk kemudahan dicuci, bantalan kursi berisi foam empuk yang mudah dibersihkan dan anti noda, tali pengaman 3 titik, desain kaki yang stabil, mudah dipasang, efisien dalam penyimpanan, serta spesifikasi material Polypropylene (PP), synthetic leather, dan Steel tube.

IB Chair adalah kursi yang dapat disesuaikan ketinggian meja, sandaran, dan posisi kaki. Dilengkapi dengan sabuk pengaman segitiga, sarung kursi yang nyaman dan mudah dibersihkan, kotak penyimpanan, dan alas makan yang kuat dan tahan suhu tinggi. Ukuran kursi maksimal 53 x 60 x 87,5 cm dan minimal 53 x 60 x 60 cm.

SIT ON ME FOLDED BOOSTER SEAT SUGAR BABY adalah booster seat yang aman, nyaman, ringan, dapat dilipat, dan mudah dibawa bepergian. Dilengkapi dengan tray/meja kecil, dapat disesuaikan ketinggiannya, dapat digunakan di kursi makan atau di lantai, sabuk pengaman, serta meja yang dapat dilepas dan dicuci. Dapat digunakan hingga anak berat badan 15 kg.





Komentar yang dipilih untuk dijadikan ringkasan dalam Bahasa Indonesia adalah: “Bagus banget jgn ragu belanja dsini sangat amanah bkl langganan makasih kak seller.”

Ringkasan: Pengguna tersebut sangat puas dengan kualitas barang yang dibeli dan merasa nyaman berbelanja di toko tersebut karena dianggap sangat amanah. Mereka berencana untuk menjadi langganan toko tersebut dan berterima kasih kepada penjual.