LAVIO Axel Sepatu Pria Safety Boots

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Sepatu Pria LAVIO Axel: Kualitas Premium untuk Petualangan Aman


Sepatu hiking yang ringan dan tahan lama dengan sol Vibram, dirancang untuk mendukung perjalanan panjang sepanjang hari, LAVIO Axel Sepatu Pria Safety Boots.


Sepatu Outdoor Safety Boots Lavio adalah model terbaru dan terlaris yang cocok untuk Anda yang menyukai fashion terbaru. Dilengkapi dengan gambar asli yang dijamin real picture dengan garansi kembali jika tidak sesuai. Sepatu ini memiliki brand Lavio dengan finishing yang bagus, rapi, kuat, dan nyaman dipakai. Terbuat dari bahan Leather PU dan Suede untuk bagian atasnya serta sole terbuat dari karet. Front sepatu dilengkapi dengan ujung besi sebagai safety shoes dan jahit keliling.

Tersedia dalam ukuran 36-43 dan mengikuti ukuran sepatu pada umumnya. Panduan ukuran insole: 36 = 21,5 cm, 37 = 22,5 cm, 38 = 23,5 cm, 39 = 24,5 cm, 40 = 25,5 cm, 41 = 26,5 cm, 42 = 27,5 cm, 43 = 28,5 cm. Jika bingung dengan ukuran, bisa diukur sepatu yang biasa dipakai.

Dapatkan sepatu gunung pria yang stylish dan nyaman hanya di Lavio. Pesan sekarang dan nikmati pengiriman normal 1-2 hari. Happy shopping!








Barang memiliki reputasi yang baik dengan sejumlah komentar positif dari pelanggan. Mereka menyebutkan bahwa barang tersebut sesuai dengan pesanan, nyaman dipakai, sesuai dengan warna, ukuran, ekspetasi kualitas lokal yang bagus, dan empuk saat dipakai. Pelanggan juga menyebutkan bahwa barang tersebut cocok digunakan untuk ke lapangan dan pengiriman sehingga cepat. Mereka merasa puas dengan barang yang diterima dan merekomendasikan produk tersebut karena harganya yang sesuai.