LCD V1VO Y91 / Y91C / Y93 / Y95 / Y1S LCD TOUCHSCREEN V1VO FULLSET ORIGINAL

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Layar Sentuh V1VO Original Fullset - Upgrade Layar Ponsel Anda!


“LCD V1VO Y91 / Y91C / Y93 / Y95 / Y1S LCD TOUCHSCREEN V1VO FULLSET ORIGINAL adalah salah satu komponen dalam tren teknologi elektronik masa depan."


Produk yang ditawarkan adalah layar TFT dengan fitur touchscreen yang fleksibel, serta layar Oncell tanpa fitur touchscreen fleksibel. Produk ini terjamin originalitasnya berasal dari ponsel resmi. Stok tersedia dapat ditanyakan melalui chat atau diskusi.

Aturan garansi dan syarat retur mencakup tes cek selama 7 hari bukan untuk pasang, fisik tidak cacat, segel utuh, plasik LCD utuh, tidak bergaris, flexible dan socket tidak putus atau robek, tidak kena solder dan lem.

Kami memberikan jaminan bahwa barang ini baru, bukan hasil refurbish atau rekondisi. Garansi akan berlaku jika barang dikembalikan dalam keadaan utuh seperti semula.

Keunggulan belanja di sini antara lain pengiriman cepat dengan resi pada hari yang sama saat order, kualitas barang sudah dicek sebelum dikirim, harga eceran grosir, bantuan penanganan pengiriman hingga selesai, kemudahan berbelanja tanpa keluar rumah, serta pelayanan diskusi jika barang bermasalah.

Kami selalu mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan kepercayaan Anda sebagai pelanggan setia. Jam operasional kami adalah Senin hingga Minggu pukul 08.00 - 16.00 WIB, dengan Jumat sebagai hari libur.








Dari komentar yang tertera, yang memilih komentar “Sangat baik packing aman dan harganya pun murah terimakasih seler.” Komentar ini mencerminkan reputasi baik dengan pujian terhadap kemasan yang aman, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang memuaskan.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pujian sangat baik diberikan terhadap kemasan yang aman, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang memuaskan.