LEMARI PLASTIK PAKAIAN

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Promo Spesial! Lemari Plastik Anak Akako Susun 4 Kunci Mini - Dapatkan Sekarang!


“LEMARI PLASTIK PAKAIAN Scandinavian furniture yang handcrafted”

“LEMARI PLASTIK PAKAIAN Scandinavian furniture yang handcrafted”


Lemari Baby Akako siap kirim! Produk ini memiliki dimensi 50x41x145 cm dengan bahan plastik tebal dan kuat. Mudah dipasang, warna cerah dan menarik dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan kunci, cocok digunakan untuk menyimpan pakaian atau berbagai keperluan. Tersedia dalam varian Pink Horse, Teddy bear, dan RR. Komplain harus disertakan dengan video unboxing dan foto label pengiriman. Pengiriman belum dirakit. Jangan lupa, kami tidak akan melayani komplain tanpa video unboxing!








“barang di kirim pecah tidak sesuai gambar yg saya pesan…kurir tidak bertanggung jawab pengiriman di serah ke tetangga beda RT RW padahal alamat saya lengkap jelas belanja di akulaku dari 2017 baru kali nih pesan tidak sampai alamat yg di tujuh akhirnya saya kasi uang ke tetangga yg antar barang saya sungguh kecewa”

Summary in Bahasa Indonesia: Salah satu review yang menonjol menunjukkan ketidakpuasan pelanggan terkait pengiriman barang yang rusak dan tidak sesuai gambar pesanan. Pengirimannya dilakukan kepada tetangga yang berbeda RT RW, meskipun alamat lengkap telah diberikan. Hal ini menimbulkan kekecewaan pada pelanggan dan menandakan kurangnya tanggung jawab dari kurir yang menangani pengiriman.