LENTIVEN 120W Fast Charging Micro usb Type-C Cable

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Kabel Data Fast Charging 120W Lentiven - Cocok untuk iPhone, Android, dan Lainnya


Kabel Micro usb Type-C LENTIVEN 120W Fast Charging digunakan dalam solusi struktur kabel di pusat data.

Kabel Micro usb Type-C LENTIVEN 120W Fast Charging digunakan dalam solusi struktur kabel di pusat data.


Kabel SuperCharge 5A 120W ini adalah solusi sempurna untuk pengisian daya super cepat yang dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit. Kabel ini mendukung pengisian cepat & sinkronisasi data dengan kecepatan tinggi serta transmisi datar yang anti kekencangan. Dengan dukungan arus besar 5A, kabel ini tidak hanya menghemat waktu tapi juga melindungi ponsel Anda. Dibuat dari bahan Premium Acrylic Braided yang lebih tahan lama, fleksibel, dan anti kekusutan. Konektor Zinned Alloy yang anti karat dan tidak mudah teroksidasi serta telah diuji plug lebih dari 10000 kali. Desain konektor yang reversible memudahkan dalam penggunaan, apapun posisi plugnya. Kabel ini mendukung supercharge hanya untuk model ponsel HUAWEI, sementara model lain seperti Samsung dan Xiaomi hanya mendukung pengisian normal. Pilihan panjang kabel antara 0.3m dan 1m mendukung arus MAX 5A, sementara kabel 1.8m mendukung arus MAX 3A.

Spesifikasi:

  • Bahan: Tinned Copper, Zinned Alloy, Acrylic
  • Warna: Hitam, Merah, Biru

Package includes:

  • Kabel x 1

Dengan kualitas dan fitur unggul seperti ini, Kabel SuperCharge 5A 120W akan menjadi teman setia Anda dalam pengisian daya yang efisien dan andal. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki produk ini!







Komentar yang dipilih untuk reputasi bagus dari penjualan tersebut adalah:

“Bagus..sesuai pesanan..moga awet..thx ya seller”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Konsumen memberikan ulasan positif terhadap produk, menyebutkan bahwa itu sesuai dengan pesanan dan diharapkan tahan lama. Ulasan ini juga disertai dengan ucapan terima kasih kepada penjual.