LENTIVEN 120W Kabel Data Fast Charging Micro USB Type-C Cable

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Kabel Data LENTIVEN 120W: Pengisian Cepat untuk iPhone, Android, dan Micro USB


“LENTIVEN 120W Kabel Data Fast Charging Micro USB Type-C Cable untuk Phone Charging Solution lengkap dengan berbagai aksesoris handphone."


Kabel SuperCharge 5A 120W memberikan pengisian daya super cepat dan dapat mengisi baterai hingga 50% dalam 30 menit. Transmisi datanya cepat dan dapat diisi daya dengan cepat. Dapat mendukung arus besar 5A untuk mengisi ponsel Anda dan kecepatan sinkronisasi data maksimum 480Mbps (60Mb/s), sehingga tidak hanya menghemat waktu tetapi juga melindungi ponsel Anda. Terbuat dari premium acrylic braided yang lebih tahan lama, fleksibel, dan bebas kusut. Konektor paduan seng yang lebih tahan lama, tidak mudah berkarat dan teroksidasi, telah diuji lebih dari 10000 kali untuk colokan. Konektor tangguh premium, telah diuji lebih dari 10000 kali untuk kekuatan tekuk, melindungi kabel tersebut. Desain konektor yang dapat dibalik, mudah untuk dicolok dan dicabut, tidak peduli posisi depan atau belakang. Kabel pengisian daya super cepat 5A hanya mendukung supercharge untuk model ponsel HUAWEI. Model lain seperti Samsung dan Xiaomi hanya dapat diisi daya dengan kecepatan normal. Perhatian: panjang 0,3m dan 1m mendukung arus maksimum 5A, 1,8m mendukung arus maksimum 3A.

Spesifikasi:

  • Bahan: Tembaga Tinning, Paduan Zinc, Akrilik
  • Warna: Hitam, Merah, Biru

Paket Termasuk: Kabel x 1

Capture rincian produk dengan detail dalam bahasa Indonesia, Anda bisa memperhatikan bahwa kabel pengisian daya ini sangat cepat dan tahan lama, sangat cocok untuk pengguna ponsel Huawei yang membutuhkan pengisian daya cepat.







Komentar yang dipilih: “Bagus..sesuai pesanan..moga awet..thx ya seller##SPL##Good semoga awet yaa thank you##SPL##Produk standart##SPL##Ok sesuai pesanan##SPL##Barang ok…mantap##SPL##Bagus sesuai dengan produk iklan”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Para pelanggan memberikan feedback positif terhadap produk ini, dengan menyatakan bahwa produknya bagus, sesuai dengan pesanan, dan diharapkan awet. Mereka juga memberikan pujian atas standar produk yang diberikan serta menyebutkan bahwa barangnya ok dan mantap. Komentar-komentar ini menunjukkan bahwa produk ini memiliki reputasi baik di mata pelanggan.