LS Skincare Booster

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Serum Perawatan Kulit LS - Booster Terbaik untuk Jerawat


Kombinasi LS Skincare Booster untuk mencegah jerawat dan menjaga kulit berjerawat.


Paket Brightening Booster BPOM terdiri dari New Brightening Facial Wash AHA 100 ml, New Toner Brightening 60 ml, New Brightening Day Cream, dan New Brightening Booster Night Cream untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, membantu elastisitas kulit wajah, merawat kekencangan kulit, memperbaiki lapisan kulit rusak, memperkuat lapisan kulit, melindungi dari sinar matahari langsung, dan membuat kulit wajah tampak Glowing dalam waktu singkat. Kelebihan produk LSSKINCARE BRIGHTENING BOOSTER BPOM meliputi formulasi dokter, terdaftar BPOM dan halal MUI, menggunakan bahan alami, menghilangkan flek pada wajah, mencerahkan kulit, membuat kulit glowing, meremajakan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan kerutan, membuat kulit kencang dan kenyal, menjaga pH alami kulit, aman digunakan untuk perawatan jangka panjang, cocok untuk semua jenis kulit, dan tidak membuat kering, aman untuk ibu menyusui, non-comedogenic, telah diuji alergi, tidak memicu ketergantungan. Produk ini cocok digunakan dari usia 16 tahun ke atas.

Paket Brightening Series BPOM juga memiliki manfaat yang serupa, dengan tambahan New Brightening Night Cream Series. Produk ini memiliki kelebihan yang sama dengan Brightening Booster BPOM.

LS SKINCARE Paket ACNE membantu mengatasi masalah kulit berjerawat, kulit kombinasi, kulit kusam, dan kulit berminyak. Paket ini terdiri dari Day Cream Acne, Night Cream Acne, Facial Wash Acne, Face Toner Acne, serta Free Pouch Kosmetik dan Free Gift. Manfaatnya termasuk menghilangkan jerawat, beruntusan, bekas jerawat, mencerahkan kulit wajah, membuat wajah lebih segar, memutihkan wajah, mengecilkan pori-pori, menyamarkan bopeng, serta membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

LS SKINCARE Paket Ultimate dirancang khusus untuk menghilangkan flek menahun atau dark spot. Paket ini terdiri dari Ultimate Night Cream, Ultimate Day Cream, Facial Wash Ultimate, Free Pouch, dan Free Gift. Manfaatnya cocok untuk kulit dengan masalah flek menahun, kulit kusam, sulit memutihkan, bekas jerawat, noda-noda di wajah, dan kerutan.








Alhamdulillah, akhirnya barang yang ditunggu datang juga. Barangnya asli, bungkusnya rapi yang baru kali ini. Semoga cocok. Terima kasih untuk tokonya dan kurir yang ramah. Barangnya amanah, sudah langganan dan pengirimannya cepat. Ini pesanan ketiga, tapi kok sekarang ada yang berbeda ya. Wanginya tidak sama seperti yang pertama dan kedua kali beli. Ini wangi hand body lotion. Beli yang kedua kalinya, belum mencoba baru mau pakai. Semoga cocok. Sudah dicek BPOM, ternyata asli.