Lameila 771 Mascara Thick and Long - Waterproof Maskara

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Maskara Lameila 771 Tebal dan Panjang - Tahan Air

Lameila 771 Waterproof Mascara Thick and Long merupakan maskara yang tebal dan panjang.


Maskara LAMEILA 771 Thick and Long Eyelash merupakan produk dari merek Lameila asal China dengan umur simpan 3 tahun. Produk ini memiliki formula inovatif yang dapat membuat bulu mata tampak lebih panjang dan padat, serta mengatasi masalah bulu mata yang menipis. Maskara ini tahan air, tidak akan mudah luntur, dan memberikan efek tahan lama.

Bahan-bahan yang digunakan termasuk lilin pohon palem, madu, dan gliserin. Fitur-fitur dari maskara ini antara lain tahan air, membuat bulu mata tampak keriting, tebal, dan memanjang. Dengan berat bersih 3.5g dan ukuran 12cm x 2cm x 2cm, produk ini hadir dalam satu buah kemasan.

Dengan desain maskara yang cantik dan feminin, maskara LAMEILA 771 Thick and Long Eyelash juga mudah dihilangkan hanya dengan air hangat. Kuasnya terbagi rata sehingga pas dengan bulu mata, dan dengan aliran cairan yang mudah diwarnai. Produk ini 100% original dari Lameila dan dapat membuat bulu mata Anda terlihat lebih menarik dan indah.





Summary in Bahasa Indonesia:

Mascara ini diharapkan awet, bagus, dan tidak luntur. Ada komentar positif terkait dengan harga yang sesuai dan pujian untuk layanan dari toko dan kurir. Namun, ada juga komentar negatif yang menyebutkan bahwa mascaranya luntur dan tidak bagus. Meskipun demikian, secara keseluruhan, mayoritas komentar adalah positif tentang produk tersebut.