Lemari Baju Jumbo

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Lemari Baju Jumbo AQUOSE JUMBO - Praktis & Stylish!


“Lemari Baju Jumbo” dalam varian ukuran yang lebih besar untuk keperluan penyimpanan pakaian.


Ringkasnya, produk ini merupakan lemari plastik dengan harga terjangkau. Tersedia dalam dua varian ukuran: SSN 3 (50x45x110 cm) dan SSN 4 (50x45x140 cm). Lemari ini memiliki fitur anti rayap, anti karat, anti air, anti banjir, dan mudah dibersihkan dengan kain lap basah. Desainnya praktis dan fungsional untuk kebutuhan penyimpanan rumah tangga.










Alhamdulillah sangat puas..tokonya amanah.. Seller responsif, rmah dan amanah, pengiriman cpt, brg smpe dg selamat dan utuh bsa dipasang sdri dg baik. Barangnya lumayan bagus.. Cuma sayang pada pecah di berbagai bagian body nya… Tapi lumayan lemari dengan harga segini. Terimakasih. Lucu, imut, mini, pas buat ruang kecil, pas buat 2 susun baju clana, mudah d geser ke sana kemari, warna ny oke bagus, cepat datang ny pake mobil box sampai d rumah, tdk ada yg kurang&tdk ada yg lecet atau patah… Terimah kasih, baju anak2 ku jadi rapi. Ok. Masyallah bagus banget lemarinya. Terimakasih.

Ringkasan: Para pelanggan memberikan umpan balik positif terhadap toko ini, menyatakan kepuasan dengan pelayanan yang cepat, barang berkualitas dengan harga terjangkau, dan pengiriman yang aman. Meskipun ada beberapa keluhan tentang kerusakan pada barang, secara keseluruhan, pelanggan merasa puas dengan produk yang mereka terima dan berencana untuk menjadi langganan di toko ini.