Lemari Baju jumbo Lemari PLastik AQUOSE JUMBO Susun 4 PLUS Cermin

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

Nikmati Pengiriman Gratis! Lemari Baju Jumbo AQUOSE Susun 4 dengan Cermin Full Kunci


Lemari Baju jumbo Lemari Plastik AQUOSE JUMBO Susun 4 PLUS Cermin yang unik dan kreatif.


Lemari Plastik AQUOSE JUMBO Susun 4 PLUS Cermin Full Kunci adalah solusi penyimpanan praktis dan fungsional untuk rumah Anda. Terdiri dari varian lemari diva dan lemari 6 susun jumbo, produk ini hadir dalam beragam pilihan warna yang random sesuai kebutuhan Anda. Lemari diva tersedia dalam warna coklat atau cream, sedangkan lemari 6 susun jumbo hadir dalam warna putih, hijau, pink, atau biru.

Dengan ukuran 70x50x147, lemari plastik ini tidak hanya praktis namun juga estetis dengan cermin full pada bagian depannya. Dilengkapi dengan kunci untuk keamanan barang-barang Anda.

Jadwal kurir pengiriman tersedia dari pukul 06.00 hingga 17.00 untuk Gojek, dan pukul 07.30 hingga 18.00 untuk pengiriman secara langsung di kantor. Pemesanan yang masuk antara pukul 07.00 hingga 24.00 akan dikirim pada keesokan paginya pukul 06.00. Pengiriman juga tersedia pada Sabtu, Minggu, dan hari libur antara pukul 06.00 hingga 17.00.

Dengan batasan maksimal 1 lemari per orderan karena ukuran jumbo, produk ini akan menjadi solusi penyimpanan yang ideal untuk kebutuhan rumah tangga Anda. Terima kasih atas kerjasamanya!

Foto produk: [LEWATIN-LINK-URL-FOTO-ORANG-INI]

[LEWATIN-LINK-URL-FOTO-ORANG-INI]

[LEWATIN-LINK-URL-FOTO-ORANG-INI]

[LEWATIN-LINK-URL-FOTO-ORANG-INI]






“Paket sudah sampai, barang bagus dan lengkap, tidak ada yang kurang. Terima kasih untuk tokonya, terima kasih juga untuk abang kurirnya.”