Lemari Pakaian Baju Plastik LP3P, LP2P SUPER JUMBO BESAR Akako ELITE 3 PINTU MURAH LACI GANTUNG KACA CERMIN

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Lemari Pakaian Plastik SUPER JUMBO Akako ELITE 3 Pintu - Desain Elegan dengan Laci Suspensi dan Cermin, hemat tempat!


“Lemari Pakaian Baju Plastik LP3P, LP2P SUPER JUMBO BESAR Akako ELITE 3 PINTU MURAH LACI GANTUNG KACA CERMIN”


LEMARI PLASTIK AKAKO ELITE adalah lemari plastik dengan tipe LP3P AKAKO ELITE yang memiliki motif/warna dikirim secara random sesuai stok yang tersedia. Produk ini memiliki dimensi 99x45x185 cm dan dilengkapi dengan 1 cermin. Lemari ini merupakan kombinasi antara rak dan gantung dengan desain modern dan minimalis.

Tersedia berbagai tipe Lemari Elite seperti:

  • LP3P Elite dimensi: 99x45x185 cm
  • LP2P Elite XL - 65x44x195 cm
  • LP2P Elite + 2 susun Lemari - 65x44x175 cm
  • LP2P Elite + 1 susun Lemari - 65x44x136 cm
  • LP3P VIP dimensi: 99x45x185 cm

Lemari ini dikirim dalam kondisi belum dirakit dan cara perakitan dilampirkan di dalam kotak. Dapatkan lemari plastik elegan ini sekarang juga untuk mempercantik ruang rumah Anda!










Alhamdulillah, banyak feedback positif dari pelanggan mengenai lemari yang dibeli. Mereka menyebutkan bahwa lemari tersebut aman saat pengiriman, tidak ada yang patah, lengkap, dan ruang penyimpanannya memadai. Mereka juga menyukai pelayanan dari penjual yang ramah dan sabar. Meskipun ada sedikit kesulitan dalam pemasangan, namun mereka berharap lemari tersebut dapat awet dan terus terlihat bagus. Para pembeli merasa puas dengan ukuran lemari yang besar dan mudah dipasang. Dengan begitu, lemari tersebut dianggap bagus dan worth it untuk dibeli.