Lemari pakaian lemari plastik jumbo motif rotan/batik susun 4 dan 3 + cermin

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Lemari Pakaian Plastik Jumbo Motif Rotan/Batik Susun 4 dan 3 + Cermin: Tampilan Elegan dan Fungsional


“Lemari pakaian lemari plastik jumbo motif rotan/batik susun 4 dan 3 + cermin digabungkan dengan meja makan, sofa, dan rak buku untuk ruang tamu yang cantik dan fungsional."


Lemari Pakaian Plastik Susun 4 dengan kode Master04 memiliki dimensi 71.5 x 48 x 171 cm. Lemari ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Anti Air, Jamur, dan Mudah Dibersihkan
  • Sangat Mudah untuk Dipasang
  • Struktur yang Kuat
  • Mampu Menahan Berat hingga 20kg per Susun
  • Desain minimalis dan menawan

Pastikan untuk menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli. Jika motif yang dipilih kosong, akan diinformasikan. Jika tidak ada respon, akan dikirim motif yang tersedia.







Komentar yang dipilih untuk Good reputation:

“Barang sdh di terima, dan TDK ada yg cacat , terima kasih ##SPL## Bagus banget barang datang dengan oke tidak ada kerusakan sedikit pun. ##SPL## Barang sudah sampai seller, barangnya bagus sesuai yang diiklankan barangnya tebal keker dan pengiriman sangat cepat kurirnya juga ramah. Semoga tokonya sukses selalu Terima kasih seller.”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia:

Barang yang diterima lengkap dan tanpa cacat, dalam kondisi baik sesuai dengan deskripsi iklan. Pengiriman cepat dan dilakukan dengan ramah oleh kurir. Semoga kesuksesan selalu menyertai toko ini. Terima kasih kepada penjual.