Lemari plastik Tabitha susun

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Penyimpanan Mudah dan Praktis! Hemat Ongkir untuk Lemari Plastik Tabitha Susun 2,3,4,5 Rak


“Kombinasi Lemari plastik Tabitha susun dengan berbagai furnitur rumah”

“Furnitur rumah dengan Lemari plastik Tabitha susun”


Produk lemari plastik ini tersedia dalam 3 merk yang berbeda: Tabitha, Renata Matsuo, dan MultiClub. Tabitha hadir dalam tipe anyaman dan diamond dengan variasi warna Abu-abu, Cream Coklat, Hijau, dan Biru. Sementara Renata Matsuo memiliki tipe lemari putih dengan motif diamond body Coklat dan body Hitam. MultiClub menawarkan tipe lemari putih dengan body Hijau dan body Biru Rotan. Ada juga tipe baru dari Tabitha dalam seri Warna Soft Tones dengan fitur kunci penuh dan tersedia dalam warna Pink, Ungu, dan Biru Tosca.

Lemari ini memiliki ukuran mini bukan jumbo dengan berbagai pilihan susun, mulai dari susun 2 hingga susun 5. Terbuat dari plastik tebal dan kokoh, anti rayap, mudah dipasang tanpa alat bantu, dan memiliki desain elegan. Keunggulan belanja di toko ini meliputi proses orderan yang cepat, harga terjangkau, kualitas produk terjamin, serta pelayanan customer yang ramah dan cepat.

Peraturan komplain berlaku jika barang yang diterima kurang lengkap atau cacat, dimana konsumen wajib mengirimkan video unboxing yang jelas saat membuka pesanan. Kerusakan dan keterlambatan pengiriman diluar tanggung jawab toko, serta pesanan yang sudah dibayar tidak dapat dibatalkan. Dengan belanja di toko ini, konsumen diharapkan menyetujui aturan toko yang berlaku. Selamat berbelanja! #HAPPYSHOPPING ✨🛍️







Summarinya:

Beberapa pembeli merasa puas dengan produknya dan memuji kualitas barang. Ada yang langsung melakukan order tambahan karena mereka sangat puas. Namun, ada juga keluhan mengenai barang yang pecah dan tidak lengkap pembukaan, juga kurangnya perlindungan pada saat pengiriman barang.