Lexander Fashion Setelan Anak Cewek Powerfull

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Setelan Anak Perempuan Super Chic dari Lexander Fashion


Gaya Fashion Lexander Fashion Setelan Anak Cewek Powerfull yang Bergaya Baheawai.


Setelan anak ini terbuat dari bahan Crepe dan tersedia dalam 5 ukuran (S, M, L, XL, XXL) untuk usia anak mulai dari 1-11 tahun. Setiap ukuran memiliki spesifikasi yang terperinci, dari lingkar dada hingga panjang celana. Setelan ini cocok digunakan oleh anak laki-laki maupun perempuan, dengan model basic kasual yang pas untuk digunakan sehari-hari.

Dalam pembelian, pastikan untuk memesan sesuai dengan varian warna/motif yang tersedia, dan bisa mencantumkan warna/motif cadangan sebagai alternatif jika pilihan awal tidak tersedia. Warna sesuai dengan foto produk sebanyak 95%, namun bisa ada sedikit perbedaan karena efek cahaya saat pemotretan dan kualitas layar perangkat Anda.

Penting untuk memvideokan dan memfoto paket saat unboxing sebagai bukti jika terjadi ketidaksesuaian dalam warna atau model produk. Komplain tanpa bukti video dan foto tidak akan dilayani. Jika sudah melakukan konfirmasi penerimaan pesanan, tidak akan ada pengembalian barang dan refund. Segera sesuaikan pesanan Anda dengan deskripsi produk untuk kepuasan berbelanja yang optimal.








“Barang udah sampe dengan cepat tapi ada kecewa ya warna yang merah semua.”

Ringkasan: Barang telah tiba dengan cepat, namun pembeli merasa kecewa karena warnanya semua berwarna merah.