Logitech B175 Mouse Wireless

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Mouse Wireless Logitech B175: Lebih Bebas, Lebih Produktif!


Mouse Logitech B175 Wireless adalah mouse ergonomis yang dapat digunakan secara wireless untuk meningkatkan produktivitas Anda.


Mouse Logitech B175 adalah mouse nirkabel yang praktis dan nyaman digunakan. Dengan scroll mikro-presisi, dua tombol kiri dan kanan, serta roda scroll, membuat aktivitas online Anda menjadi lebih mudah. Desain ergonomis dengan bahan karet lembut membuat mouse ini nyaman digenggam. Teknologi Logitech 2.4 GHz memberikan transmisi data yang cepat tanpa delay atau sinyal terputus. Dilengkapi dengan pelacakan optikal untuk presisi yang baik tanpa perlu menggunakan mouse pad. Kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Mac OS X 10.5. Garansi resmi 3 tahun Logitech Indonesia.










Pelanggan memberikan komentar yang sangat positif terhadap produk Anda, dengan menyoroti kualitas yang sangat baik, asli, dan harga yang sangat baik. Mereka juga puas dengan kecepatan pengiriman dan responsivitas penjual. Selain itu, pengemasan dan pengiriman juga dinilai sangat baik, dengan barang yang diterima dalam kondisi baik dan aman. Para pelanggan merasa puas dengan produk Anda dan mengucapkan terima kasih untuk pelayanan yang prima.

Ringkasan: Pelanggan memberikan ulasan yang sangat positif terhadap produk Anda, dengan menghargai kualitas, keaslian, harga yang baik, kecepatan pengiriman, dan layanan responsif penjual. Para pelanggan merasa puas dengan produk Anda dan mengucapkan terima kasih atas pengalaman belanja yang memuaskan.