MAGIC COM MIYAKO 1.8 Liter RICE COOKER MCM508SBC RESMI

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Penanak Nasi Miyako MAGIC COM 1.8 Liter MCM508SBC - Hemat Waktu dan Energi!


“MAGIC COM MIYAKO 1.8 Liter RICE COOKER MCM508SBC RESMI offers innovative features for a durable and efficient cooking experience.”

“Magic Com Miyako 1.8 Liter Rice Cooker MCM508SBC RESMI menawarkan fitur inovatif untuk pengalaman memasak yang tahan lama dan efisien."


Produk ini merupakan wadah kukusan dengan kapasitas 1.8 liter dan 2 liter. Dijamin asli 100% dan siap kirim. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, oleh karena itu sebelum dikirim penjual akan melakukan tes dan pemeriksaan keseluruhan serta packing buble free. Jika terjadi tukar retur, ongkir akan ditanggung oleh pembeli. Pembeli yang checkout dianggap menyetujui syarat dan ketentuan tersebut.

Produk ini dilengkapi dengan spesifikasi sebagai berikut:

  1. Wadah kukusan
  2. Kapasitas 1.8 liter, daya listrik 395 watt, tegangan 220 volt
  3. Kapasitas 2 liter, 3-in-1 memasak, mengukus, menghangatkan
  4. Tipe produk: MCM-558 SBC
  5. Daya: 395 watt
  6. Kapasitas beras: 2 liter, kapasitas nasi: 5.7 liter
  7. Dimensi produk: 290x269x282 mm
  8. Berat bersih: 4.8 kg

Produk ini juga dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun. Pastikan nomor telepon aktif dan alamat lengkap saat melakukan pemesanan.





Reputasi baik dan pujian dari pelanggan yang telah membeli produk di toko tersebut dipertahankan dengan baik. Pelanggan merasa puas dengan barang yang dibeli, menganggapnya bagus, mumer namun tetap memiliki kualitas yang baik. Mereka juga menyoroti keamanah dan kecepatan pengiriman dari toko tersebut. Ada juga pelanggan yang menyebutkan bahwa barangnya sesuai pesanan dan dianggap bagus meskipun belum dicoba. Mereka berharap produk tersebut bisa awet dan tahan lama ketika digunakan nantinya. Penjual dan kurir pun mendapatkan pujian atas pengiriman yang cepat dan rapi.