MAXXIS DIAMOND

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Ban Motor Matic MAXXIS DIAMOND: Performa Maksimal untuk Beat, Vario, Scoopy, Mio, Lexi, Fino

“MAXXIS DIAMOND tire offers advanced technology and touring performance for motorcycles.”

“BAN MAXXIS DIAMOND menyediakan teknologi canggih dan performa touring untuk sepeda motor."


Ban Tubeless Sepeda Motor MAXXIS VICTRA (Soft Compound) adalah ban sepeda motor berkualitas tinggi dari merek MAXXIS. Ban ini tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 70/90-14 hingga 100/80-14, sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis sepeda motor seperti Yamaha Mio, Yamaha XEON, Honda Beat, Suzuki Nex, dan lainnya yang menggunakan velg berukuran 14 inci. Ban ini terbuat dari bahan berkualitas dengan keunggulan soft compound yang memberikan performa dan daya cengkram yang mantap di berbagai medan jalan. Produk ini merupakan ban asli MAXXIS 100%, sehingga Anda dapat yakin akan kualitasnya. Velgnya hanya sebagai contoh gambar dan hanya ban yang dijual. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan performa sepeda motor Anda dengan menggunakan Ban Tubeless Sepeda Motor MAXXIS VICTRA ini.






“Ban nya bagus, pengiriman cepat, terima kasih untuk tokonya. Sesuai dengan pesanan, mantap. Terima kasih. Bintang yang berkata. Ban sesuai pesanan, mantap, semoga awet. Sudah terpasang sesuai pesanan, sudah sampai. Barang sesuai dan memuaskan, bagus, mantap, sesuai, pengiriman cepat, terima kasih seller.”

Ringkasan: Banyak pelanggan yang puas dengan produknya, pengiriman cepat, dan sesuai dengan pesanan. Semoga awet dan terima kasih kepada penjual.