MEO MAKANAN KUCING BASAH CAT FOOD POUCH WETFOOD ME-O SACHET 80 GR

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Makanan Basah untuk Kucing Me-O dalam Kemasan Sachet 80 gr


MEO MAKANAN KUCING BASAH CAT FOOD POUCH WETFOOD ME-O SACHET 80 GR adalah pilihan kucing yang sangat menyenangkan dan lezat untuk kucing Anda.


MEO MAKANAN KUCING BASAH CAT FOOD POUCH WETFOOD ME-O SACHET 80 GR

Meo Sachet 80gr / Meo Pouch 80gr

Makanan basah untuk kucing untuk meningkatkan nafsu makan yang mulai bosan dengan makanannya yang monoton. Dapat dicampur dengan makanan kering yang biasa dikonsumsi oleh kucing. Meo basah saset dapat diberikan sebagai makanan tambahan dicampur atau digunakan sebagai satu-satunya makanan basah. Dikemas dalam sachet 80 gram dan dapat disimpan di dalam lemari es setelah dibuka.

Gambar Produk: [Insert images from URL sources]










The selected comment is: “Pesanan yg selalu berulang dan selalu sesuai..dan komunikasi sangat baik Kiriman cepat##SPL##Always good..cooperative n good in service..thank you##SPL##Seperti yang sudah2..sll oke..tidak mengecewakan##SPL##Seperti biasa..sll oke##SPL##Selalu oke.”

(Dalam Bahasa Indonesia) Komentar yang dipilih menyatakan bahwa pesanan selalu berulang dan selalu sesuai, dengan komunikasi yang sangat baik serta pengiriman yang cepat. Layanan selalu baik, kooperatif, dan memuaskan. Pelanggan menyatakan bahwa mereka tidak pernah kecewa dengan pelayanan yang diberikan, dan selalu merasa puas dengan pengalaman berbelanja.