MIXER KUE MODERN 2024 BOLDE SUPER MIX THUNDER STAND MIXER

Posted by Akulaku on Thursday, May 23, 2024

MIXER KUE MODERN 2024 BOLDE SUPER MIX THUNDER - Pencampur Adonan Kue dengan Mangkok 3 L - Garansi Resmi Langsung Dari Pabrikan


“Blender, coffee maker, toaster oven, stand mixer, air fryer, slow cooker, food processor, juicer, electric griddle, rice cooker, espresso machine, immersion blender, electric kettle, waffle maker, popcorn maker, sous vide machine, ice cream maker, instant pot, panini press, bread maker, vacuum sealer, handheld steamer, electric grill, toaster, food dehydrator, pasta maker, meat slicer, milk frother, electric can opener, food scale, mixer kue modern 2024 bolde super mix thunder stand mixer.”

“Mesin blender, pembuat kopi, oven pemanggang roti, mixer kue stand mixer modern 2024 bolde super mix thunder, serta berbagai peralatan dapur lainnya yang praktis dan modern."


BOLDe Super Mix Thunder Stand Mixer Bowl 3 L adalah mixer berdiri yang dilengkapi dengan teknologi kecepatan super turbo yang dapat disesuaikan. Dengan 5 level kecepatan, mixer ini mampu mencampur adonan lebih merata dan sempurna. Dengan tambahan level kecepatan 1 hingga 5, adonan dapat dicampur 2x lebih cepat. Mixer ini memiliki ukuran 308200340mm dan dilengkapi dengan aksesori Dough Hook, Beater, Whisk, Mixing Bowl. Kapasitas mixer ini adalah 3L dan memiliki daya 300W dengan tegangan 230V. Material yang digunakan adalah ABS Plastic & SS430 dalam warna Skydiver silver. Segera dapatkan mixer ini dengan garansi resmi.










“Paket Sudan sampai, Aman, cepat, oke”

Ringkasan: Pelanggan tersebut memberikan ulasan positif terkait pengiriman barang yang aman dan cepat. mereka mengapresiasi pelayanan yang baik dari penjual dan menyatakan bahwa produk yang diterima berfungsi dengan baik. Semoga produk tersebut awet dan dapat memenuhi ekspektasi pelanggan.