MOBIL DORONG ANAK LAKI CEWEK MURAH MAINAN ANAK MOBIL MOBILAN BISA DINAIKI SHP 559 SNI

Posted by Akulaku on Thursday, May 30, 2024

Mainan Anak Mobil Dorong SHP 559 SNI - Seru dan Aman untuk Si Kecil!


Mainan anak mobil dorong anak laki cewek murah mobil mobilan bisa dinaini SHP 559 SNI.


Mobil Dorong Anak SHP 559 adalah mainan yang cocok untuk anak laki-laki dan perempuan dengan kualitas terbaik. Didesain dengan ukuran 55 x 28 x 30 cm dan tersedia dalam pilihan warna biru, pink, biru, dan hitam. Fitur menarik dari mobil ini adalah adanya musik dan lampu yang menyala di stir, serta dilengkapi dengan pengaman agar anak tidak terjungkal saat bermain. Cocok digunakan untuk anak usia 1-4 tahun dengan batas berat maksimal 25 kg. Produk dikemas dengan baik menggunakan plastik dan bubble wrap untuk melindungi saat pengiriman. Pastikan untuk memeriksa kembali pesanan, alamat, dan nomor telepon sebelum melakukan pembayaran untuk menghindari kesalahan dan mempercepat pengiriman. Pesanan bisa diirim pada Senin hingga Sabtu sebelum jam 15:00 sore, dengan order masuk pada jam 15:00 - 16:30 sore akan diusahakan dikirim pada hari yang sama. Pengiriman tidak tersedia pada Minggu dan hari libur nasional. Produk telah bersertifikasi STANDAR NASIONAL INDONESIA (SNI), sehingga aman digunakan oleh anak-anak. Selamat berbelanja! 🛒









Real pick, anak saya langsung suka, mantab pokoknya.

Untuk kurir baik dan ramah jg. Bgs…mksh. Sheina seneng tmn2 brng ok pengiriman ajh agk lama. Sesuai pesanan terimakasih. Sesuai dengan yg di pesan dn sangat bagus mudah mudahan awet. Sangat memuaskan. Alhamdulillah barang nyampe dengan baik tidak lecet. Pokoknya barangnya bagus dan mulus. Barang bagus sesuai gambar. Toko nya memuaskan. Barang kosong lgsg konfirmasi lgsg kirim. Jd barang cpdt Dateng.

Ringkasan: Beberapa komentar yang dipilih menunjukkan bahwa toko memiliki reputasi baik dalam hal kesesuaian pesanan, barang yang baik dan bagus, serta pelayanan yang memuaskan dari kurir. Produk yang diterima sesuai dengan deskripsi dan gambar yang ditampilkan. Pelanggan juga merasa puas dengan pengiriman yang lengkap dan tepat waktu.