Magic Com Miyako 0.6 Liter PSG 607 Rice Cooker

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Magic Com Miyako 0.6 Liter PSG 607 Rice Cooker Original - Dapatkan Keajaiban Masak Terbaik!


“Magic Com Miyako 0.6 Liter PSG 607 Rice Cooker membuat masak lebih mudah dan praktis."


Magic Com Miyako 0.6 Liter PSG 607 Rice Cooker merupakan rice cooker dengan kapasitas 0.6 liter yang praktis digunakan. Rice cooker ini memiliki konsumsi daya sebesar 300 W dan dioperasikan pada tegangan listrik 220V. Dilengkapi dengan panci anti lengket untuk memasak nasi dengan mudah. Produk ini terbuat dari bahan plastik pada bagian body dan alumunium pada bagian panci spray, sehingga aman digunakan dalam memasak nasi. Dapatkan produk original ini hanya di Mejikom Miyako Official Store.

[Image: Magic Com Miyako 0.6 Liter PSG 607 Rice Cooker]

Temukan kepraktisan dalam memasak nasi dengan Magic Com Miyako 0.6 Liter PSG 607 Rice Cooker. Segera dapatkan di Mejikom Miyako Official Store!





Pilihan yang terpilih: “produknya sesuai dan original.. pengirimannya juga cepet bgt , puas banget blanja disini barangnya baguuuuuusssssss lengkap. thankyou seller##SPL##”

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Produk yang diterima sesuai dengan deskripsi dan asli. Pengirimannya juga sangat cepat, membuat pelanggan merasa puas berbelanja di toko tersebut. Barangnya bagus dan lengkap. Terima kasih kepada penjual.