Mainan Anak Motor Aki Honda PCX Licensed PMB M-988 M988

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Mainan Anak Motor Aki Honda PCX Licensed PMB M-988 M988: Kecepatan dan Keseruan Tak Terbatas!

Mainan Anak Motor Aki Honda PCX Licensed PMB M-988 M988 adalah mainan yang bisa menjadi pengalaman bermain yang menyenangkan bagi anak-anak.


Mainan Aki Anak PMB M-988 PCX adalah motor aki yang cocok untuk anak-anak usia 3-7 tahun. Dengan merk PMB dan tipe M-988 PCX, produk ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti Aki 6V7AH, musik & klaksok, US Bluetooth, lampu, transmisi maju mundur, shockbreaker, dan spion.

Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan 1 Motor Aki, 1 Aki, dan 1 Charger. Pilihan warna yang tersedia antara lain Merah, Silver, Putih, Biru, dan Pink. Motor Aki ini direkomendasikan untuk satu anak dengan berat maksimal 30KG.

Produk ini 100% Original SNI dan diproduksi di Indonesia. Pengiriman barang akan dilakukan dalam keadaan terakit 80%. Anda juga akan mendapatkan garansi 2x24 jam dengan syarat dan ketentuan berlaku. Video unboxing wajib dilakukan untuk klaim garansi, sementara untuk pembelian motor/mobil aki akan dilengkapi dengan segel untuk keamanan.

Pastikan untuk membaca catatan penting sebelum melakukan pembelian, termasuk konfirmasi warna produk dan ketentuan tidak dapat refund setelah pembelian. Jangan ragu untuk memesan Mainan Aki Anak PMB M-988 PCX sekarang dan berikan kesenangan kepada si kecil! Terima kasih.






Kualitas produk sangat bagus. Allhamdulilah.. datang dengan selamat. Sesuai pesanan juga. Mantab. Barangnya mantap pokoknya bagus, tidak ada yang kurang, semuanya jalan. Yang penting, anak senang.

Ringkasan: Produk ini memiliki reputasi baik berdasarkan komentar-komentar yang diberikan oleh para pelanggan, seperti perakitan yang mudah, kualitas yang bagus, dan ketersediaan barang sesuai pesanan. Anak-anak senang dengan produk ini.