Maspion Setrika Ceramic Coating 350 Watt HA- 380

Posted by Akulaku on Wednesday, May 22, 2024

Setrika Maspion HA 380 dengan Lapisan Keramik 350 Watt - Garansi Resmi 🌟

Maspion Setrika Ceramic Coating 350 Watt HA- 380 adalah sebuah peralatan rumah tangga yang dapat digunakan untuk menjaga pakaian tetap rapi dan terawat.


Setrika ini sangat nyaman digunakan karena kabelnya sangat fleksibel dan memiliki pegangan yang nyaman. Dilengkapi dengan lapisan anti lengket sehingga tidak perlu khawatir bahan pakaian tertinggal. Fitur double protector Thermostat dan Thermofuse menjadikannya lebih aman saat digunakan. Dengan handle dari plastik, plate sole dilapisi keramik, wattage 350 W, voltage 220 V, serta dimensi 520 x 349 x 256 mm. Produk ini akan membuat proses menyetrika menjadi lebih efisien dan aman.







Alhamdulillah setrika sudah sampai dan bagus banget. Ada sedikit masalah terkait pesanan warna yang berbeda dengan yang diinginkan, namun overall barang sesuai dengan yang diharapkan. Barang tiba dalam kondisi baik walaupun kardus basah, setrika nya bagus dan berkualitas. Pelanggan merasa puas dengan hasil penggosokan yang cepat dan rapi. Terima kasih kepada penjual yang menjual barang-barang sesuai pesanan, barang sudah mendarat dengan baik dan sesuai dengan gambar.