Maspion Setrika Ceramic Coating 350 Watt HA-380

Posted by Akulaku on Wednesday, May 29, 2024

Setrika Maspion HA-380 dengan Lapisan Keramik 350 Watt: Garansi Resmi


Setrika Maspion dengan lapisan keramik 350 Watt HA-380.


Setrika ini nyaman digunakan dengan kabel yang fleksibel dan pegangan yang nyaman, memudahkan Anda menyetrika tumpukan pakaian tanpa masalah kabel terlilit. Dilengkapi dengan lapisan anti lengket pada alasnya, sehingga tidak perlu khawatir bahan pakaian menempel pada setrika.

Tak hanya itu, setrika ini juga dilengkapi dengan perlindungan ganda, yaitu Thermostat dan Thermofuse, untuk menjaga keamanan saat digunakan. Dengan teknologi Thermostat, setrika dapat memutus arus otomatis saat terjadi panas berlebih, sedangkan Thermofuse akan melindungi komponen setrika agar tidak rusak.

Fitur lainnya termasuk handle plastik, sole plate dengan lapisan keramik, daya listrik 350 W, tegangan 220 V, dan dimensi 520 x 349 x 256 mm.

Dengan segala fitur dan keunggulannya, setrika ini merupakan pilihan yang tepat untuk membantu Anda menyetrika dengan lebih efisien dan nyaman.

[Image: Setrika]







Barang setrika telah sampai dengan selamat. Bagus sekali.

Ringkasan dalam Bahasa Indonesia: Pelanggan puas dengan barang setrika yang dibelinya, karena kualitasnya sesuai dengan harapan. Meski ada sedikit masalah dengan perbedaan warna yang dipesan dengan yang diterima, namun secara keseluruhan barang dianggap sesuai dan bagus. Pelanggan berharap agar barang yang dipesan dan diterima berupa warna yang sama agar tidak ada kekecewaan di kemudian hari. Alhamdulillah, barang setrika tersebut diterima dengan baik dan diharapkan dapat awet.