Meja Lipat Laptop

Posted by Akulaku on Tuesday, June 11, 2024

Meja Lipat Laptop Keren untuk Anak Pria - Pilihan Terbaik!


Meja Lipat Laptop Modern & Minimalis

Meja Lipat Laptop Modern & Minimalis


Meja Lipat Minimalis Modern ini adalah solusi tepat untuk Anda yang ingin bekerja dan belajar dengan efisien. Meja ini dapat digunakan sebagai meja laptop, meja belajar, dan lainnya. Desainnya yang minimalis membuatnya cocok untuk semua kalangan, baik orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. Dibuat dengan bahan berkelas MDF/Fiberboard dan dilengkapi dengan kaki metal dan pengaman karet untuk kestabilan. Meja ini ringan dengan berat 2,2kg, mudah dibawa kemana saja. Permukaan meja halus, anti air, dan pinggiran bulat nyaman digunakan. Dilengkapi dengan slot untuk menyanggah tablet, ponsel, buku, gelas, atau botol. Tersedia dalam warna Pink, Biru, Hitam, Hijau, Coklat Muda, dan Coklat Tua. MDF merupakan material berkualitas tinggi dengan kelebihan permukaan halus, presisi ketebalan material yang baik, dan ketahanan yang tinggi. Dapatkan meja lipat multifungsi ini sekarang juga untuk kenyamanan Anda dan keluarga. Jangan lewatkan penawaran menarik dari Sejati Shop!

*Catatan: Mohon memberikan opsi warna lain saat melakukan pemesanan karena akan dikirimkan secara random jika warna yang diinginkan tidak tersedia.








Komentar yang dipilih adalah “Bagus mulus barang nya dn pngirimn cpt good pkonya.”

Ringkasan: Barang tersebut disebut bagus dan mulus, pengirimannya cepat dan kemasan juga baik. Overall, pelanggan puas dengan produk dan pengalaman berbelanja mereka.